Minggu, 24 November 2019
Tambah Komentar
Bagaimana jika Anda tidak dapat mencetak dokumen melalui Word? Selain itu, jika ada banyak tumpukan file tugas yang ingin kita selesaikan, tentu ini tidak hanya sedikit mengganggu kita, tetapi juga menghambat aktivitas kita yang lain.
Nah, sesuai dengan judul yang Anda lihat di atas, pada topik kali ini kami akan mencoba mengupas dan memberikan solusi secara tepat bagaimana mengatasi ketidakmampuan mencetak di Word dan Excel. Berkat banyak pertanyaan yang sampai ke admin dari banyak pengguna yang mengalami masalah seperti ini, dan akhirnya setelah mencoba mencari solusi, akhirnya mereka menemukannya.
Jadi, jika Anda juga merasa mengalami masalah serupa, semoga dengan tutorial sederhana ini, sebagai admin, saya benar-benar dapat memberi Anda solusi yang tepat.
Mengenai hal ini, biasanya kita akan menemui peringatan atau pemberitahuan kesalahan seperti gambar di bawah ini.
“Kami tidak dapat mencetak karena sepertinya tidak ada printer yang diinstal” yang jika kami periksa pemberitahuannya mengatakan bahwa file tidak dapat dicetak karena tidak ada printer yang diinstal. Tentu saja, jika kita hanya fokus pada notifikasi, kita akan secara otomatis menganggap bahwa masalahnya ada pada printer, dalam hal ini printer tidak dapat dideteksi.
Sebenarnya bukan printer anda yang bermasalah, tapi ada sedikit error pada Ms.word atau Excel, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Masuk saja ke start menu lalu cari shortcut MS.WORD, jika ada klik kanan lalu klik properties di bagian bawah
Jika sudah terbuka di menu shortcut, klik saja bagian "Advanced" lagi, maka akan muncul jendela baru lagi, beri tanda centang di dialog, run as administrator, setelah itu tidak apa-apa, jika diblokir di ini case no Kami dapat memeriksanya, dan kemudian kembali ke menu utama.
Klik pada bagian Kompatibilitas, di bagian bawah, beri tanda centang lagi sebagai Administrator,
Kemudian serahkan dan terima
untuk Excel. Caranya sama dengan cara curam di atas.
Sekarang coba buka file kamu, biasanya akan muncul notifikasi AUC
Cukup klik OK. Kemudian cetak, pilih printer yang Anda gunakan dan selamat Anda dapat melakukan aktivitas pencetakan kembali.
Sekian dulu mengenai apa yang kita bahas kali ini, jika ada yang ingin disampaikan atau ditanyakan bisa meninggalkan pertanyaan di kolom komentar yang sudah disiapkan dibawah. sebanyak mungkin dan kami akan membantu Anda sesegera mungkin. Dan akhirnya, damai
Related Posts
Subscribe Our Newsletter
Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Tidak Bisa Print Di Ms. Word dan Excel"
Posting Komentar